Kamis, 09 Februari 2012

LAMBORGHINI Aventador LP700-4










Bahasa Indonesia
Inggris
Arab
Dengan Aventador Lamborghini LP700-4, Automobili Lamborghini adalah mendefinisikan kembali puncak sangat dari pasar mobil super olahraga dunia - kekuatan brutal, teknik ringan luar biasa dan presisi penanganan fenomenal digabungkan dengan desain taranya dan peralatan yang sangat terbaik untuk memberikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi. Dengan Aventador, Lamborghini mengambil langkah besar ke masa depan - dan membangun sejarah mulia merek dengan legenda otomotif berikutnya. Para pelanggan pertama akan mengambil pengiriman dari Aventador Lamborghini LP700-4 baru pada akhir musim panas 2011.
Dengan Aventador Lamborghini LP700-4, Automobili Lamborghini adalah mendefinisikan kembali puncak sangat dari pasar mobil super olahraga dunia - kekuatan brutal, teknik ringan luar biasa dan presisi penanganan fenomenal digabungkan dengan desain taranya dan peralatan yang sangat terbaik untuk memberikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi. Dengan Aventador, Lamborghini mengambil langkah besar ke masa depan - dan membangun sejarah mulia merek dengan legenda otomotif berikutnya. Para pelanggan pertama akan mengambil pengiriman dari Aventador Lamborghini LP700-4 baru pada akhir musim panas 2011.
Paket teknologi dari Lamborghini LP700 Aventador-4 adalah benar-benar unik. Hal ini didasarkan pada monocoque inovatif yang terbuat dari serat karbon yang menggabungkan teknik ringan luar biasa dengan tingkat tertinggi kekakuan dan keselamatan. Baru dua belas silinder dengan perpindahan 6,5 liter dan 515 kW / 700 hp menyatukan yang paling dalam tinggi revving kesenangan dengan menakjubkan low-end torsi. Berkat berat kering hanya 1.575 kilogram (£ 3472), yang sangat rendah untuk kelas kendaraan, rasio berat-untuk-power berdiri di hanya 2,25 kilogram per hp (£ 4,96 / hp). Bahkan fantastis 0-100 km / h (0-62 mph) percepatan sosok hanya 2,9 detik dan kecepatan tertinggi 350 km / jam (217 mph) tidak sepenuhnya menggambarkan kinerja ekstrim Aventador itu. Namun, konsumsi bahan bakar dan emisi CO2 telah turun sekitar 20 persen dibandingkan dengan pendahulunya, meskipun peningkatan dalam daya (+8%).
Transmisi ISR ​​adalah unik di antara jalan-akan kendaraan, menjamin waktu pergeseran tercepat (hanya 50 milidetik) dan merasakan pergeseran yang sangat emosional, sedangkan sasis ringan dengan suspensi pushrod memberikan presisi penanganan mutlak dan kompetisi tingkat kinerja. Bagian ekspresif dirancang menawarkan hi-tech fitur mulai dari tampilan kokpit TFT dengan sistem Drive Mode Pilih. Para Aventador akan dibangun dengan standar kualitas yang sangat tinggi di fasilitas produksi baru semua di Sant'Agata Bolognese.
"Dengan Aventador LP700-4, masa depan mobil sport super sekarang bagian dari masa kini. Paket yang luar biasa Its teknologi inovatif yang unik, kinerjanya cukup luar biasa," kata Stephan Winkelmann, Presiden dan CEO Automobili Lamborghini. "Para Aventador adalah lompatan dari dua generasi dalam hal desain dan teknologi, itu hasil dari proyek yang sama sekali baru, tetapi pada saat yang sama itu merupakan kelanjutan langsung dan konsisten dari nilai-nilai merek Lamborghini. Ini adalah ekstrim dalam desain dan kinerjanya , tanpa kompromi dalam standar dan teknologi, dan salah lagi Italia dalam gaya dan kesempurnaan. Secara keseluruhan, keunggulan dinamika dan teknis dari Lamborghini LP700 Aventador-4 membuatnya tak tertandingi di arena mobil sport di seluruh dunia super. "
Aventador: nama salah satu yang paling berani dari semua sapi jantan Menurut tradisi, kapal baru Lamborghini menyandang nama banteng - secara alami, sebuah spesimen sangat berani dari dunia orang Corrida Spanyol. Aventador adalah nama banteng yang masuk ke dalam pertempuran pada bulan Oktober 1993 di Arena Saragossa, memperoleh "Trofeo de la Peña La Madroñera" keberanian yang luar biasa.
Sebuah patung dinamika ekstrim Untuk Lamborghini, desain selalu keindahan kekuatan agresif, keanggunan dinamika hati. Dari pandangan pertama, yang Aventador baru adalah salah lagi sebuah Lamborghini, berpakaian bahasa desain karakteristik dan khas merek - dengan proporsinya sangat kuat, garis yang tepat dan permukaan tepat, dan dengan otot-otot tegang dalam setiap rinciannya. Para desainer di Centro Stile Lamborghini telah hati-hati mengembangkan bahasa desain untuk memberikan Aventador Lamborghini keunggulan baru yang signifikan. Ini adalah karya seni Avantgarde, sebuah patung yang sangat dinamis, dari ujung depan tajam terasah melalui garis atap yang sangat rendah untuk diffuser belakang khas. Setiap baris memiliki fungsi yang jelas, setiap bentuk didikte oleh kebutuhan untuk kecepatan, namun tampilan keseluruhan tidak kurang dari spektakuler dan menakjubkan.
Pintu-pintu membuka ke atas - tentu saja Proporsi benar-benar mengesankan berasal dari panjang keseluruhan 4,78 meter (188,19 inci) sesuai dengan lebar mengesankan 2,26 meter (88,98 inci) termasuk cermin eksterior, dan selanjutnya ditekankan oleh ketinggian yang sangat rendah hanya 1,136 mm (44,72 inci). Tak usah dikatakan bahwa kedua pintu dari monocoque serat karbon membuka ke atas - fitur yang pertama kali diperkenalkan pada Countach sekarang legendaris dan kemudian digunakan untuk berikutnya V12 model seperti Diablo dan Murcielago. Namun, Aventador juga membangkitkan pendahulunya terdekatnya Murcielago ini - intake udara dikelola secara elektronik terbuka tergantung suhu di luar ruangan dan kebutuhan udara pendingin, memastikan efisiensi aerodinamis maksimum. Dan bagi mereka dengan keinginan untuk memamerkan jantung mereka Lamborghini, kap mesin opsional transparan pameran mesin dua belas silinder seperti pekerjaan teknis seni dalam kasus layar.
Eksklusif dan teknologi tinggi interior Interior luas ini Aventador menggabungkan eksklusivitas denda bahan premium dan keahlian Italia yang sempurna dengan-of-the-art teknologi dan peralatan murah hati. Penutup saklar merah di terowongan pusat luas membungkus tombol start digunakan untuk membangkitkan dua belas silinder. Interior didominasi oleh dashboard generasi - seperti dalam pesawat modern, instrumen disajikan pada layar TFT-LCD menggunakan konsep layar inovatif. Layar kedua didedikasikan untuk standar-fit multimedia dan sistem navigasi.
Serat karbon monocoque Unggulan Lamborghini baru memiliki monocoque penuh. Sel penghuni keseluruhan, dengan bak dan atap, merupakan salah satu komponen fisik tunggal. Hal ini memastikan kekakuan ekstrim dan dengan demikian presisi berkendara yang luar biasa, serta tingkat yang sangat tinggi keamanan pasif bagi pengemudi dan penumpangnya. Para monocoque seluruh beratnya hanya 147,5 kilogram (£ 325,18).
Monocoque, bersama dengan frame aluminium depan dan belakang, dilengkapi dengan kombinasi yang mengesankan kekakuan torsi ekstrim 35.000 Newton meter per derajat dan beratnya hanya 229,5 kilogram (£ 505,9).
Maksimum revs, suara yang menakjubkan Untuk Lamborghini LP700 Aventador-4, para insinyur di Lamborghini R & D Department telah mengembangkan unit kinerja tinggi daya yang sama sekali baru - unit daya yang sangat kuat dan tinggi revving, tapi sangat kompak. Pada 235 kilogram (518 lb), juga sangat ringan. Sebuah V12 dengan 515 kW (700 hp) pada 8.250 rpm menetapkan patokan baru, bahkan di dunia mobil sport super. Output torsi maksimum 690 Newton meter (509 lb-ft) pada 5.500 rpm. Kurva torsi yang sangat baik-bulat, kekuatan banteng seperti menarik dalam setiap situasi, respon spontan dan, last but not least, akustik halus dimodulasi tapi selalu sangat emosional adalah apa yang membuat mesin ini pembangkit listrik yang menakjubkan dari urutan yang paling tinggi .
Inovatif transmisi untuk kinerja maksimum Insinyur di Lamborghini telah menciptakan pasangan yang sempurna untuk mesin dua belas silinder baru dengan transmisi (Batang Pergeseran Independen) yang sangat inovatif ISR. Tujuan pengembangan ini dirumuskan dengan jelas - untuk membangun tidak hanya gearbox robotized tercepat, tetapi juga untuk menciptakan gir paling emosional di dunia. Dibandingkan dengan transmisi kopling ganda-, tidak hanya merupakan gearbox ISR jauh lebih ringan, juga memiliki dimensi lebih kecil dari unit manual konvensional - baik elemen kunci dalam bidang teknik ringan untuk mobil super sport.
Dimurnikan dan aman dengan all-wheel drive Jenis kekuatan ekstrem harus disampaikan andal ke jalan. Sopir dari Lamborghini LP700 Aventador-4 dapat bergantung sepenuhnya pada dorongan permanen all-wheel - ditunjukkan oleh 4 dalam modelnya. Dalam driveline, sebuah kopling Haldex dikontrol secara elektronik mendistribusikan kekuatan antara depan dan belakang. Dalam hitungan milidetik, kopling ini menyesuaikan distribusi gaya untuk menyesuaikan situasi dinamis. Sebuah diferensial diri-blocking belakang bersama-sama dengan diferensial depan elektronik dikontrol oleh ESP membuat untuk penanganan lebih dinamis. Sistem Drive Mode Pilih memungkinkan pengemudi untuk memilih karakteristik kendaraan (mesin, transmisi, diferensial, kemudi dan kontrol dinamis) dari tiga pengaturan - Strada (jalanan), Olahraga dan Corsa (track) - sesuai preferensi pribadinya.
Pushrod suspensi Lamborghini telah dilengkapi baru V12 super mobil sport dengan konsep suspensi yang inovatif dan sangat canggih. Musim semi pushrod dan konsep peredam terinspirasi oleh Formula 1 dan disetel dengan sempurna untuk memenuhi kebutuhan kendaraan kinerja tinggi jalan berlangsung. Bersama dengan suspensi wishbone aluminium ganda dan sistem rem serat karbon keramik, sasis ringan ini merupakan aspek selanjutnya dari konsep teknologi unik unggulan baru.
Ekstensif bantuan dan sistem keselamatan Di tangan driver-nya, yang Aventador Lamborghini LP700-4 adalah mesin presisi tinggi - spontan, langsung dan selalu dapat diandalkan. Sopir juga dibantu oleh sistem elektronik terbaru seperti sistem, sangat sporty ESP disesuaikan. Ketika datang untuk keselamatan pasif, depan, kepala-dada dan airbag lutut memainkan peran mereka di samping sel serat karbon sangat kaku.
Sebuah program kaya dan luas individualisasi Sebuah Lamborghini harus selalu pas dengan gaya dan preferensi dari pemiliknya. Untuk tujuan ini, berbagai pilihan individualisasi hampir habis-habisnya. Ada pilihan 13 warna cat produksi untuk dipilih, tiga di antaranya yang sangat canggih matt nada. Sebuah pilihan dua warna interior yang ditawarkan dengan "Sportivo" dan "Elegante" versi, sementara sistem audio premium dan kamera membalikkan adalah salah satu pilihan teknologi banyak. Dan tentu saja, "Ad perorangan pribadi" program individualisasi tidak mengenal batas ketika datang untuk warna dan bahan.
Desain Setiap Lamborghini adalah sebuah karya Avantgarde seni, patung bergerak cepat teknis. Setiap baris, setiap detail mobil sport super dari Sant'Agata berasal dari fungsinya - yaitu kecepatan, dinamika, kinerja. Setiap Lamborghini adalah mimpi yang murni itu, dikurangi menjadi hakikatnya.
Dengan Aventador baru LP700-4, para desainer di Centro Stile Lamborghini di Sant'Agata Bolognese telah mengambil filosofi ini berkomitmen untuk tingkat yang baru - ekstrim, tajam baris menggambarkan presisi yang tanpa paralel dalam desain otomotif. Dan yang bersih, permukaan kencang dan ahli dieksekusi menunjukkan kompetensi luar biasa dan kedalaman pengalaman yang dimiliki oleh Lamborghini di serat karbon desain cangkang.
Permukaan atap memiliki geometri baru yang memberikan keleluasaan yang lebih besar bagi penumpang sementara pada saat yang sama memberikan bantuan ke baris bagian depan. Ini juga membahas tujuan memperoleh koefisien aerodinamika yang lebih baik, melanjutkan filosofi desain Lamborghini dari 'bentuk mengikuti fungsi'.
Penutup mesin menggunakan styling yang sama memberikan kontinuitas dengan konsep.
Inspirasi dari aeronautika Untuk pengembangan lebih lanjut dari bahasa desain Lamborghini, desainer menarik inspirasi dari bidang lain didominasi oleh kecepatan dan dinamika - dari aeronautika modern, dari pesawat tercepat di dunia dan paling tangkas. Hal ini melahirkan sebuah desain fungsi maksimum dan ketajaman spektakuler, sebuah bahasa desain yang sangat tepat dan sangat teknis dengan jenis baru vitalitas. Garis kuat didefinisikan dan kencang permukaan menciptakan interaksi yang menarik dari cahaya dan bayangan, endowing mobil dengan gerakan visual yang luar biasa. Edisi terbatas Reventón - sebuah karya seni otomotif - dan 'mendemonstrasikan teknologi' yang Elemento Sesto adalah pelopor dari filosofi ini: Aventador adalah Lamborghini pertama seri produksi mobil mewujudkan visi ini.
Para Aventador, tentu saja, juga mengikuti konsep mid-engine, dengan bobot kendaraan terkonsentrasi di sekitar sumbu vertikal untuk mengurangi inersia dan dinamika mengoptimalkan. Dengan Countach legendaris, Lamborghini adalah seorang pelopor dari pertengahan mesin konstruksi, konsep revolusioner membawa teknologi balap ke jalan. Desain dari Aventador Lamborghini menambahkan penekanan visual untuk layout mid-engine, dengan tampilan yang berkonsentrasi kekuatannya pada as roda belakang.
Efisiensi aerodinamis sangat penting Untuk seperti sebuah mobil yang sangat kuat, tugas yang paling penting dari desain cangkang adalah efisiensi aerodinamis: aliran udara optimal untuk stabilitas mutlak pada semua kecepatan dan, pada saat yang sama, pendinginan optimal untuk mesin. Di Aventador, semua elemen aerodinamis diintegrasikan ke dalam bentuk cangkang, dari spoiler depan dengan diffuser belakang. Peran utama dimainkan oleh bagian bawah bodi, datar dioptimalkan. Spoiler belakang deployable dan dikontrol secara elektronik. Pada saat istirahat, terletak rata dengan belakang kendaraan, dalam operasi, ia memiliki dua posisi - sudut pendekatan 4 derajat dioptimalkan untuk kecepatan tinggi dan membantu stabilitas arah pada akhir puncak spektrum. Kemiringan 11 derajat, di sisi lain, memberikan downforce jauh lebih besar di mid-range kecepatan, membantu untuk mengoptimalkan penanganan dan stabilitas. Mobil itu menggunakan parameter dinamis untuk menghitung sendiri sudut kemiringan yang paling tepat.
Mengesankan proporsi, intake udara perkasa Kesan yang mencolok pertama dari Aventador Lamborghini berfokus pada proporsinya. Pada panjang 4,78 meter (188,19 masuk), itu adalah benar-benar mengesankan 2,26 meter (88,98 inci) lebar cermin eksterior termasuk, tetapi hanya 1.136 meter (44,72 inci) tinggi. Kesan lebar selanjutnya ditekankan oleh intake udara banyak spasi dan unit headlamp.
Bagian depan Aventador yang sangat rendah mengambil bentuk panah yang berbeda, dengan Lamborghini banteng lambang gracing kedua titik dan garis tengah, yang terus jalan sepanjang seluruh kendaraan. Pemandu udara kuat diprofilkan dan selanjutnya ditekankan oleh glossy mereka, frame hitam. Bi-xenon lampu depan ini terkelompok dengan unit LED untuk lampu berjalan siang hari dan indikator di bawah casing heksagonal. Lampu berjalan siang hari berasal dari lampu LED panduan yang membungkus di sekitar headlamp utama dalam bentuk Y. Tujuh LED lebih memberikan sumber cahaya untuk indikator.
Dua pukulan menentukan garis samping Sisi tampilan yang sangat panjang didominasi oleh garis atap yang sangat rendah dan oleh dua sapuan - yang pertama menekankan lengkungan roda depan, garis, kedua yang sangat tajam ditarik dimulai pada lengkungan roda depan dan berjalan seperti otot tegang sepanjang sisi seluruh mobil dan lebih dari roda belakang. Pintu sangat tersembunyi dan ambang perkasa memberikan kesaksian lebih lanjut untuk menentukan fungsi dari desain Lamborghini. Pada akhirnya, bentuk-bentuk hanya melayani satu tujuan - untuk memberikan volume maksimum udara pendingin ke pabrik V12 kekuatan tak terhingga. Para intake udara besar di belakang ke atas pembukaan pintu juga diapit frame plastik hitam dan dijaga oleh fine mesh. Udara masuk mesin terletak di pilar atap, di belakang jendela samping ketiga. Dan ketika kebutuhan pendinginan sangat tinggi, saluran udara tambahan membuka pada lengkungan roda belakang.
Bagian belakang juga didominasi oleh bukaan dibingkai dalam warna hitam, di mana udara panas menemukan pintu keluarnya. Bagian belakang seluruh sangat tiga dimensi dalam desain. Diffuser lebih rendah berdiri dalam bantuan kuat, sedangkan format besar dari pipa ekor heksagonal melambangkan potensi terkonsentrasi mesin. Lampu belakang dalam teknologi LED menegaskan kembali motif Y tiga sudah akrab dari model Lamborghini saat ini.
V12 sebagai obyek keindahan teknis Sama akrab adalah kap mesin transparan (pilihan), yang menambahkan dimensi sangat menarik bagi perspektif emosional yang pada Aventador. Dua belas silinder daya unit, dengan intake manifold perkasa hitam, terletak dalam segala kemuliaan teknis di bawah tiga panel penutup. Hal ini dibingkai oleh diagonal serat karbon struts dan disertai dengan peredam yang kuat dari suspensi pushrod.
Filosofi desain terus ke bagian mengherankan lapang. Kokpit ini dilapisi sepenuhnya di kulit yang bagus dan juga mengambil bentuk panah halus. Kontrol secara logis dikelompokkan pada konsol tengah yang luas. Di sini juga, inspirasi berasal dari penerbangan adalah segera jelas - seperti dalam pesawat terbang modern, instrumen disajikan pada layar TFT-LCD. Di tengah-tengah layar adalah dial besar - dengan satu sentuhan tombol, pengemudi bisa memilih apakah ia lebih suka melihat kecepatan jalan membaca-out atau kecepatan mesin. Informasi lebih lanjut mulai dari tingkat bahan bakar ke output dari komputer on-board dikelompokkan dalam bidang-bidang sekitarnya dial besar.
Sistem operasi Saklar paling penting adalah tersembunyi di bawah penutup tombol merah - tombol start, yang langsung kebakaran mesin performa tinggi dalam kehidupan.
A, kedua tujuh inci TFT-LCD layar di konsol tengah milik sistem multimedia terintegrasi. Di bawahnya adalah array akrab switch Lamborghini beralih untuk fungsi-fungsi operasi seperti jendela listrik atau sistem roda depan mengangkat, serta kontrol untuk AC.
Para Aventador Lamborghini LP700-4 menawarkan jajaran negara-of-the-art dan komprehensif dari sistem kendaraan, hiburan dan komunikasi elektronik. Fungsi ini dioperasikan secara jelas dan intuitif melalui Antarmuka Manusia-Mesin (HMI) di konsol tengah, menampilkan dorongan besar / gilirannya kontrol dan delapan tombol fungsi.
Para monocoque serat karbon dari Aventador Lamborghini Lamborghini sedang menuju ke masa depan dengan konsep desain sistematis ringan - aplikasi intensif serat karbon bahan membentuk landasan utama bagi dinamika ekstrim dari Aventador baru LP700-4. Andalan baru didasarkan pada konstruksi monocoque penuh dibuat dengan bahan-bahan inovatif - yang dirancang dan diproduksi sepenuhnya oleh Automobili Lamborghini di Sant'Agata Bolognese.
Perkembangan ini melihat Lamborghini sekali lagi menunjukkan keahlian terkemuka di dunia dalam serat karbon teknologi. Super mobil sport merek dari Sant'Agata Bolognese adalah mobil hanya telah sepenuhnya menguasai proses CFRP yang luas di berbagai teknologi di-rumah - dari desain 3D, melalui simulasi, pengujian, produksi dan validasi menggunakan state-of-the- seni industri proses dengan standar kualitas yang sangat tinggi. Dengan Aventador, Lamborghini adalah meletakkan inovatif, di-rumah dikembangkan dan dipatenkan teknologi ke dalam produksi seri untuk pertama kalinya.
Sel dari mobil andalan masa depan Lamborghini super sport seluruhnya terbuat dari serat karbon dan telah dirancang sebagai struktur monocoque. Struktur dukung beban kendaraan direkayasa sebagai "shell tunggal" yang berfungsi secara fisik sebagai salah satu komponen, sehingga mengambil keuntungan penuh dari kekakuan ekstrim CFRP. Formula 1 balap mobil telah dibangun dengan menggunakan monocoques CFRP selama bertahun-tahun - dan telah terbukti kecelakaan kelayakan mereka waktu dan lagi. Hal yang sama berlaku untuk jalan-mobil sport akan menampilkan teknologi monocoque - serat karbon fungsi sel penghuni seperti roll cage sangat aman.
Konstruksi menawarkan banyak keuntungan Tentu saja, "shell tunggal" istilah berlaku hanya dalam pengertian deskriptif - Lamborghini baru monocoque terbuat dari serangkaian bagian individu dengan fungsi khusus dan teknologi, seperti elemen kaku dibuat dari teknologi mengepang, yang merupakan salah satu teknologi terbaik untuk mengelola energi adsorpsi dalam kasus kecelakaan. Setelah proses pengobatan, bagaimanapun, fungsi struktur ini sebagai komponen tunggal - termasuk bagian dasar yang dikenal sebagai bak dan atap lengkap.
Solusi monocoque penuh menawarkan keuntungan yang proses lainnya, seperti bak dimana struktur atap logam terpasang dengan cara konvensional, tidak dapat merealisasikan. Itu sebabnya Lamborghini membuat pilihan kompromi dari monocoque penuh, yang beratnya hanya 147,5 kilogram (£ 324,5).
Sangat kaku konstruksi Keselamatan pasif unggul hanya satu manfaat dari kekakuan ekstrim dari monocoque serat karbon penuh - kekakuan torsi yang sangat tinggi adalah hal lain. Monocoque terhubung di bagian depan dan belakang sama dengan aluminium kaku sub-frame, dimana suspensi, mesin dan transmisi sudah terpasang.
Tubuh-in-putih seluruh model V12 masa depan beratnya hanya 229,5 kilogram (505 lbs) dan menawarkan kekakuan torsi yang fenomenal dari 35.000 Newton meter per derajat twist. Hal ini menjamin perasaan luar biasa dari soliditas, tetapi yang lebih penting, sangat tepat dengan presisi kontrol roda kemudi yang sangat baik dan umpan balik sensitif. Untuk driver khusus, keduanya penting untuk benar-benar menarik kenikmatan berkendara. Unggulan Lamborghini baru merespon input kemudi yang paling menit dengan ketepatan yang menakjubkan dari mobil balap seimbang sempurna.
Tergantung pada fungsi, bentuk dan persyaratan dari unsur individu, tim pengembangan Lamborghini dipilih dari tiga metode manufaktur CFRP utama dalam kit alat teknologi. Mereka tidak hanya berbeda dalam proses produksi mereka, tetapi juga dalam jenis serat karbon dan yang menenun dan yang paling penting, dalam komposisi kimia dari resin sintetis yang digunakan.
Resin Transfer Moulding (RTM): Dalam proses ini tikar serat karbon tersebut preformed dan diresapi dengan jumlah yang tepat dari resin. Setelah itu, mereka sudah sembuh bawah panas sedangkan bagian dalam cetakan. Lamborghini telah mencapai terobosan besar dengan lebih lanjut mengembangkan metode ini. Menggunakan dipatenkan "RTM-Lambo" proses, cetakan terakhir adalah tidak lagi menjadi bagian, logam berat kompleks, tapi bukan dibuat dari serat karbon ringan bagian, sehingga membuat proses produksi lebih cepat, lebih fleksibel dan lebih efisien.
Keuntungan tambahan dari proses RTM-Lambo adalah tekanan injeksi rendah yang tidak memerlukan peralatan yang mahal.
Prepreg - The tikar serat karbon yang digunakan dalam metode ini, umumnya dikenal sebagai prepreg, adalah pra-disuntikkan oleh pemasok dengan resin thermosetting cair dan harus disimpan pada suhu rendah. Tikar tersebut kemudian dilaminasi dalam cetakan dan sembuh di bawah panas dan tekanan dalam autoklaf. Komponen prepreg yang kompleks untuk membuat, tetapi memiliki permukaan akhir yang sangat berkualitas tinggi (Kelas-A kualitas permukaan) dan karena itu pilihan yang lebih disukai untuk digunakan di lokasi terlihat.
Mengepang - Komponen-komponen ini diproduksi dengan menggunakan teknologi RTM. Ini serat karbon menenun teknologi berasal dari industri tekstil dan digunakan untuk membuat komponen tabung untuk aplikasi khusus seperti pilar atap struktural dan rocker panel. Komponen tenun dibuat oleh diagonal jalinan serat dalam beberapa lapisan.
Para monocoque dari mobil super baru V12 olahraga dibangun menggunakan teknologi ini diterapkan dalam serangkaian proses khusus. Salah satu kemajuan signifikan Lamborghini menyadari adalah kemampuan untuk menggunakan elemen monocoque yang sudah dirakit sebagai cetakan untuk langkah berikutnya dalam proses. Hal ini membuat untuk penyederhanaan dari proses manufaktur dibandingkan dengan metode konvensional.
Epoxy komponen busa juga digunakan dalam monocoque itu. Mereka ditempatkan di titik-titik strategis untuk meningkatkan kekakuan monocoque dengan bekerja sebagai spacer antara lapisan komposit sementara juga meredam kebisingan dan getaran. Selain itu, memasukkan aluminium dilaminasi ke permukaan depan dan belakang untuk memudahkan koneksi dengan bagian depan dan belakang aluminium sub-frame elemen.
Karena kompleksitas dari bahan dan proses yang diuraikan di atas, Lamborghini memutuskan untuk memproduksi monocoque baru sepenuhnya di-rumah, mengelola satu langkah strategis dalam proses produksi.
Kontrol kualitas merupakan faktor penting sekali - setiap monocoque tunggal diukur untuk toleransi menuntut hanya 0,1 milimeter, memfasilitasi presisi ekstrim dari kendaraan secara keseluruhan. Kontrol kualitas dimulai dengan pembelian dari bagian-bagian serat karbon. Setiap pengiriman serat karbon bersertifikat dan bahan yang diperiksa secara teratur untuk memenuhi standar kualitas. Lamborghini bekerja sama dengan pemasok untuk mengembangkan serat dunia eksklusif dan sistem resin untuk teknologi RTM tersebut. Pada akhirnya, material dan proses merupakan bagian penting dari keahlian terkemuka di dunia Lamborghini di lapangan.
Karbon komposit bahan - Sebuah teknologi kunci untuk kinerja tinggi teknik otomotif besok
Bahan-bahan ini dibuat dari CFRP menggabungkan berat serendah mungkin dengan karakteristik bahan yang sangat baik - mereka sangat ringan, sangat kaku dan sangat tepat.
Selanjutnya, bahan CFRP juga dapat dibentuk menjadi komponen yang sangat kompleks dengan fungsi yang terintegrasi. Hal ini akan mengurangi jumlah bagian individu bila dibandingkan dengan konstruksi logam tradisional - sehingga memungkinkan pengurangan berat badan lebih lanjut. Mobil Lighter memiliki konsumsi bahan bakar rendah dan emisi CO2 yang lebih sedikit. Yang paling signifikan, namun, meningkatkan rasio power-to-weight - faktor penentu dalam nuansa secara keseluruhan dan kinerja sebuah mobil sport. Sebuah mobil super sport dibangun menggunakan CFRP berakselerasi lebih cepat, memiliki penanganan unggul dan lebih baik pengereman.
V12 baru kekuatan unit - jantung Aventador Lamborghini LP700-4
Dua belas silinder adalah raja dari dunia mesin dan hati yang tulus dari merek Lamborghini. Model pertama diciptakan oleh Feruccio Lamborghini, 350 GT, muncul pada tahun 1964 menampilkan mesin dua belas silinder yang sangat inovatif untuk hari-nya. 3,5 perpindahan liter dan 320 hp adalah statistik vital saat itu - mereka membentuk dasar untuk peningkatan berkelanjutan dan pengembangan lebih lanjut selama beberapa dekade berikutnya. Miura, Espada, Countach, Diablo dan, akhirnya, Murcielago adalah hanya beberapa dari mobil-mobil sport super lahir di Sant'Agata. Semua dari mereka, dan akan terus, didorong oleh mesin V12 - dan semua telah lama naik ke status legenda otomotif.
Sekarang tonggak berikutnya dalam sejarah yang mulia muncul - insinyur di R & D Department Lamborghini telah mengembangkan unit kinerja tinggi daya sama sekali baru. Bahwa akan dua belas silinder tidak pernah ragu - dan bukan hanya karena keajaiban khusus disulap dengan jumlah dua belas. Satu-satunya pilihan nyata untuk Lamborghini adalah mesin tinggi revving naturally aspirated - reaksi sangat refleksif dan sangat kuat dari mobil untuk gerakan terkecil dari kaki kanan pengemudi, tentu saja, bagian penting dari daya tarik keseluruhan terinspirasi oleh super mobil sport. Sepuluh silinder ideal di kelas perpindahan sekitar tanda liter lima, terbukti dengan mesin Gallardo sangat diakui. Untuk perpindahan liter 6,5 ditargetkan dalam kasus ini, angka sempurna adalah dua belas. Sebuah angka yang lebih rendah dari silinder akan menghasilkan piston yang lebih besar dan lebih berat dan kontra-batang, yang akan memiliki dampak negatif pada tinggi revving mesin karakteristik.
Dimulai dengan selembar kertas Spesifikasi untuk pengembangan baru dua belas silinder, yang dikenal secara internal sebagai L539, ditulis dengan cepat - namun yang sangat menuntut dalam perumusannya. Tentu, ia harus memberikan lebih banyak daya dan torsi dari pendahulunya di Murcielago, tetapi juga harus lebih kecil dan lebih ringan dan memungkinkan pusat gravitasi yang lebih rendah. Pada akhir hari, berat badan rendah adalah sama pentingnya dengan kinerja mobil sport super sebagai output daya tinggi. Konsumsi bahan bakar dan emisi gas juga harus dikurangi secara signifikan.
Jadi tim R & D mulai dengan selembar kertas - kiasan berbicara, tentu saja. Desain dan pengembangan di Sant'Agata dilakukan menggunakan state-of-the-art sistem dan peralatan. Hasilnya adalah V12 dengan bank angle klasik silinder 60 derajat, dan dengan demikian paket kekuatan luar biasa kompak - unit daya hanya mengukur 665 milimeter dari atas ke bawah, termasuk sistem intake. Lebar, termasuk manifold knalpot, hanya 848 milimeter, sedangkan panjangnya adalah 784 milimeter belaka. Bobotnya dari 235 kilogram juga sopan rendah - setiap kilogram berat mesin sesuai dengan output maksimum 3,0 HP.
Dioptimalkan untuk revving tinggi dan berat badan rendah Bak mesin pada pembangkit listrik baru dibuat dari paduan aluminium-silikon dan memiliki konstruksi dek terbuka dengan liner silinder baja. Pemindahan adalah 6.498 cm3 dan jarak silinder 103,5 milimeter, sedangkan diameter lubang berukuran 95 milimeter dan stroke 76,4 milimeter. Tata letak pendek-stroke sangat baik untuk high-revving karakteristik dan gesekan internal rendah. Perhatian khusus juga diberikan pada bantalan untuk poros engkol ditempa dan nitrida-mengeras, yang beratnya di 24,6 kilogram.
Kedua empat katup kepala silinder yang juga terbuat dari pasir-cast aluminium-silikon paduan, masing-masing dengan berat sangat ringan 21 kilogram. Dua belas piston dan con-batang masing-masing adalah, dalam paduan ditempa dan baja. Kecepatan piston maksimum pada 8.250 rpm hanya 21 meter per detik, yang adalah jauh lebih daripada untuk unit daya sebelumnya Murcielago itu. Ruang pembakaran hati-hati direkayasa untuk mencapai jatuh optimal dan pembakaran campuran bahan bakar / udara. Pada 11.8:1, rasio kompresi sangat tinggi. Inlet dan outlet valve timing secara elektronik dikontrol.
Canggih termal manajemen, sirkulasi minyak dioptimalkan Manajemen termal dari unit daya kinerja tinggi disempurnakan dengan detail engineering yang luas. Dua sirkuit air switchable di mesin yang sangat cepat memastikan pemanasan, yang dapat meminimalkan gesekan dan cepat membawa catalytic converter sampai suhu operasi, sehingga menguntungkan konsumsi bahan bakar dan emisi. Pendingin air eksternal yang diaktifkan ke dalam sirkuit hanya sesuai kebutuhan.
Mesin kesehatan mutlak, bahkan di bawah kondisi ekstrim pacuan kuda dengan percepatan lateral tinggi, dijamin oleh sirkulasi minyak menggunakan sistem bah kering. Sebanyak delapan pompa pemulung menyedot minyak dari bedplate rendah diikat ke bak mesin. Tekanan dan kerugian pembilasan dengan demikian berkurang sekitar 50 persen. Sebuah pompa minyak tekanan tinggi mempertahankan pelumasan, sedangkan pendingin oli / air radiator dan minyak / udara terus menjaga suhu dalam jangkauan bahkan di bawah beban yang sangat tinggi. Keuntungan ini lebih lanjut bentuk pelumasan bah kering adalah posisi pemasangan yang sangat rendah mesin dalam mobil sport. Mesin baru sudah terpasang 60 milimeter lebih rendah dari V12 di Murcielago - dengan manfaat yang terkait sehubungan dengan pusat gravitasi dan dinamika lateral.
Dari luar, V12 didominasi oleh sistem intake - yang menggabungkan empat katup throttle individu. Hidup di dalam perumahan hitam juga sangat kompleks - jalan asupan optimal untuk beban yang diberikan dan kecepatan mesin difasilitasi oleh dua flaps, beberapa saluran dan satu bypass. Pengembalian modal adalah kurva torsi yang sangat baik-bulat dan daya tarik halus sepanjang rentang rev.
Perkasa orkestra selama dua belas suara Sistem pembuangan juga, itu diberikan perhatian penuh dari insinyur Lamborghini - emisi gas serendah mungkin sama pentingnya target sebagai suara, jelas tulang belakang-geli Lamborghini. Hidro-termal terisolasi terbentuk dan tiga-ke-satu sistem menggabungkan empat pra-katalitik konverter dekat dengan mesin dan dua catalytic converter utama tak lama sebelum knalpot. Casing menggabungkan dua muffler terpisah - satu volume rendah, satu volume tinggi. Diatur oleh katup dikontrol melalui manajemen mesin, mereka menangani semua elemen dari simfoni dua belas silinder besar - dari gemuruh moderat ketika bergulir melalui kota pada revs rendah ke crescendo teriakan maxed-out shift gigi.
Elektronik dirancang sepenuhnya oleh Lamborghini Sorot lainnya adalah manajemen mesin elektronik, yang dikembangkan secara keseluruhan oleh para insinyur di Lamborghini. Sistem ini terdiri dari ECU utama, sekunder "aktuator pintar" dan dua kotak hitam tambahan yang berfungsi sebagai "sensor pintar". Karena kecepatan adalah segalanya untuk mesin seperti ini, beberapa kontrol dan koneksi ECU fungsi akan ditangani oleh aktuator cerdas, membuat ECU lebih cepat. Kedua sensor cerdas yang terus memantau pembakaran secara real time - setiap pengapian di setiap silinder. Busi - masing-masing didukung oleh sebuah gulungan starter individu - fungsi sebagai "sensor", dua unit kontrol tambahan memantau sinyal kekuasaan setelah setiap pengapian dan segera dapat mengidentifikasi penyimpangan dalam proses pembakaran melalui fenomena ionisasi. Data ini digunakan untuk terus mengoptimalkan manajemen mesin, menguntungkan kedua kinerja dan konsumsi bahan bakar.
Tinggi kinerja dalam setiap dimensi Semua menyoroti teknis datang bersama-sama untuk membuat unit kinerja tinggi daya seperti tidak lain. Output maksimum 515 kW (700 hp) pada 8.250 rpm adalah pernyataan yang mengesankan dalam dirinya sendiri. Torsi maksimum 690 Newton meter dan tersedia di 5.500 r / min. Kurva torsi sangat murah hati, daya tarik daging dalam setiap situasi, respon sangat refleksif dan, paling tidak, yang dimodulasi halus tapi akustik selalu sangat emosional membuat unit daya L539 yang menakjubkan untuk sebuah mobil sport super urutan tertinggi. Dan tidak hanya itu yang L539 dikembangkan seluruhnya di-rumah di Lamborghini, juga dibangun dari awal sampai akhir di kantor pusat perusahaan di Sant'Agata Bolognese. Spesialis yang sangat berkualitas merakit mesin dengan tangan, dengan setiap unit tunggal menjalani pengujian akhir ekstensif dan program kalibrasi rinci tentang tempat tidur uji mesin.
Baru Lamborghini ISR ​​transmisi (ISR: Rods Pergeseran Independen) - Inovatif servo digerakkan gearbox mekanik untuk kinerja maksimum
Namun, itu bukan mesin saja yang mendefinisikan karakter dan karakteristik penggerak mobil sport super. Elemen kunci adalah transmisi. Tuntutan ini jelas - bahwa rasio harus sempurna tersusun dan memungkinkan pengiriman daya yang optimal dari mesin. Untuk performa kendaraan yang maksimal, kali pergeseran harus kurang dari sekejap mata. Operasi harus jelas dan mudah, melalui dua dayung pergeseran ergonomis di belakang kemudi. Karakteristik transmisi harus sesuai dengan keinginan pengemudi pada suatu titik tertentu - dari kota halus jelajah melalui tindakan keras di arena pacuan kuda. Dan, paling tidak, pelanggan Lamborghini mengharapkan perasaan pergeseran emosional yang menjamin reaksi mobil sport selalu bisa dirasakan dan dipahami. Dengan demikian, tujuan pembangunan yang dirumuskan dengan jelas dalam hal ini, juga - membuat gir paling emosional di dunia.
Untuk semua alasan ini, para insinyur di R & D Department memilih gearbox robotized sebagai "pendamping" dari unit V12 listrik baru - namun, dalam iterasi yang sangat khusus: transmisi Lamborghini ISR. Ini bagian penting dari powertrain tidak hanya jauh lebih ringan dibandingkan dengan transmisi kopling ganda, yang juga memiliki dimensi kompak dari gearbox manual biasa. Kedua berat badan dan ukuran keuntungan merupakan kunci dalam proses membangun mobil super olahraga.
Unik rekayasa untuk mobil sport super Unit baru diletakkan sebagai transmisi dua poros dengan tujuh gigi maju dan satu mundur. Untuk daya tahan sangat tinggi, cincin sinkronisasi terbuat dari serat karbon - bahan dengan Lamborghini yang memiliki pengalaman yang sangat besar. Waktu pergeseran singkat yang difasilitasi oleh desain khusus transmisi, yang dikenal sebagai ISR ​​- Rod Pergeseran Independen.
Untuk meringkas prinsip - dalam gearbox manual konvensional, baik otomatis atau sepenuhnya manual, roda gigi untuk, misalnya, kedua dan ketiga gigi yang terletak berdampingan. Ketika pengemudi ingin menggeser roda gigi, lengan bergeser dengan unit sinkronisasi dipindahkan sepanjang batang bergeser dari gigi dua melalui netral ke gigi ketiga. Ini membutuhkan dua kali jarak dan dua kali waktu - gigi dua harus dilepaskan sebelum gigi tiga dapat bergerak.
Pendek jarak, waktu pergeseran cepat Proses ini secara signifikan dipersingkat dalam transmisi ISR ​​Lamborghini - roda gigi dari roda gigi kedua dan ketiga terpisah dari satu sama lain dan lengan pergeseran diaktifkan dengan menggeser batang independen. Sekarang proses pergeseran dapat menjalankan hampir secara paralel - sementara satu batang pergeseran yang melepaskan satu gigi, batang pergeseran kedua sudah dapat terlibat gigi berikutnya. Karena gerakan-gerakan ini sebagian tumpang tindih dan jarak mekanik yang jauh lebih pendek, ini memfasilitasi penghematan yang signifikan dalam waktu shift. Secara keseluruhan, transmisi Lamborghini ISR ​​bergeser sekitar 140 persen lebih cepat dari transmisi e.gear dalam Gallardo. Dan itu sudah menjadi salah satu gearbox tercepat di dunia manual otomatis.
Compact konstruksi, berat badan rendah Transmisi baru memiliki empat dari batang pergeseran independen, dengan sensor terus menerus memonitor posisi mereka dengan tepat. Mereka dioperasikan melalui aktuator hidrolik, dengan tekanan sistem yang sangat tinggi dari 60 bar menjamin kecepatan operasi diperlukan. Sistem ini menggabungkan total tujuh katup hidrolik, dengan tekanan yang diberikan oleh pompa listrik. Kopling ganda piring juga hidrolik ditekan. Semua komponen sistem yang terkandung dalam satu casing. Berat total transmisi hanya 70 kilogram - keuntungan yang berbeda, terutama dibandingkan dengan tujuh gigi secara signifikan lebih berat dual-clutch transmisi.
Lima mode operasi untuk semua situasi Lamborghini driver dapat memilih antara lima mode operasi: tiga manual (Strada, Sport dan Corsa) dan dua otomatis (Strada-otomatis dan Sport-otomatis). Modus Strada menawarkan kenyamanan yang sangat berorientasi bergeser, dengan sepenuhnya-otomatis juga merupakan pilihan. Modus Olahraga memiliki dinamis set-up dalam hal poin pergeseran dan waktu, sementara mode Corsa memberikan strategi pergeseran maksimum untuk mengemudi lomba lagu. Mode ini juga mencakup Launch Control, fungsi otomatis untuk percepatan maksimum dari awal berdiri.
Dengan transmisi ISR ​​Lamborghini, insinyur yang bekerja di bawah tanda lembu jantan itu telah menyusun sebuah pasangan cerdik untuk unit dua belas silinder listrik baru. Pekerjaan mereka telah menciptakan powertrain keseluruhan yang benar-benar unik dalam dunia mobil super olahraga.
Sistem terintegrasi kontrol elektronik Kinerja yang sangat baik yang mungkin hanya oleh sebuah arsitektur komunikasi yang cepat melalui powertrain yang beberapa ECU dan mempertimbangkan powertrain sebagai SATU-sistem di dalam mobil.
Perangkat kopling elektronik sepenuhnya dikendalikan untuk roda depan ('lama' viscous coupling) merupakan titik kunci dari powertrain: ia mampu untuk terus mendistribusikan torsi ke roda kanan depan untuk selalu mencapai kinerja terbaik dicita-citakan oleh pengemudi . Distribusi torsi ke roda depan dapat berubah secara kontinyu dari 0% sampai 60% dari torsi total yang tersedia.
Pushrod suspensi dan kemudi Lamborghini baru V12 super mobil sport ini memiliki konsep suspensi yang inovatif dan sangat canggih. Musim semi pushrod dan konsep peredam terinspirasi oleh Formula 1 dan disetel dengan sempurna untuk memenuhi kebutuhan kendaraan kinerja tinggi jalan berlangsung. Bersama-sama dengan aluminium wishbone suspensi ganda dan sistem rem keramik karbon, ini sasis ringan merupakan unsur dari konsep teknologi unik dalam model andalan baru Lamborghini.
An, sangat tepat memang tajam, merasa mengemudi akurat menggambarkan jiwa dari mobil sport terbaru dan paling super kuat pernah menanggung tanda lembu jantan itu. Ini termasuk sistem kemudi yang dapat berpikir jalan melalui tikungan mengikuti garis sempurna, suspensi yang menguasai keseimbangan yang ideal antara ras-mobil merasa untuk jalan dan banyak kenyamanan bagi ramping mil, dan stabilitas lateral yang menjamin mutlak keselamatan bahkan pada kecepatan yang sangat tinggi.
Pushrod suspensi berasal dari motorsport Dengan output mesin yang fenomenal dari 515 kW / 700 hp dan berat kendaraan relatif rendah, V12 baru super mobil sport Lamborghini dari ledakan jalan ke kecepatan yang sangat tinggi. Karakteristik yang paling penting dari suspensi baru adalah desain sesuai dengan prinsip pushrod - terinspirasi oleh Formula 1. Musim semi / peredam elemen tidak terletak pada tunggangan roda, tapi terhubung kapal dengan struktur cangkang. Mereka diposisikan melintang: di bawah kaca depan di depan dan dekat dengan mesin di belakang. Pushrods dan tuas relay / rocker mengirimkan pasukan dari tunggangan roda untuk musim semi / peredam elemen.
Responsif penanganan karakteristik pada semua kecepatan Solusi ini menawarkan serangkaian manfaat yang mengesankan: karena kombinasi dari double wishbone dan pengaturan pushrod, kemudi dan peredam tetap terpisah satu sama lain. Akibatnya, penanganan lebih responsif dan lebih mudah untuk mengurus semua kecepatan, sementara koneksi kaku untuk chassis juga meningkatkan reaksi yang tepat dan spontan dari mata air dan peredam. Akibatnya, kekakuan pegas dapat berlekuk kembali sedikit - meningkatkan kenyamanan, sementara tetap presisi. Pada as roda depan, peredam kejut yang dilengkapi dengan sistem hidrolik mengangkat, yang memungkinkan ujung depan mobil sport super untuk diangkat sebesar 40 milimeter dengan satu sentuhan tombol, menyederhanakan kemampuannya untuk bernegosiasi hambatan kecil.
Sistematis ringan rekayasa dalam aluminium dan serat karbon Aluminium dan serat karbon juga merupakan bahan rekayasa yang paling penting ringan pada chassis. Sistem suspensi keseluruhan, termasuk bagian atas dan lengan kendali bawah, roda kendaraan dan tuas relay dibuat dari paduan aluminium ditempa. Para berdiameter besar cakram pada sistem rem performa tinggi, di sisi lain, yang dibuat dari ringan dan sangat awet bahan karbon komposit keramik. Pada as roda depan, cakram berventilasi mengukur tidak kurang dari 400 milimeter dalam diameter, dengan kekuatan pengereman yang disampaikan melalui enam kaliper silinder. Pada poros belakang, cakram diameter 380 milimeter digunakan dalam kombinasi dengan empat kaliper silinder. Rem parkir pada model Lamborghini baru atas yang bertenaga listrik.
Pengarah membentuk koneksi sensitif antara pengemudi dan mobil Sistem kemudi hidrolik pada V12 Lamborghini membentuk koneksi yang sangat sensitif antara pengemudi dan super mobil sport, yang berjalan pada 19-inch dibalut pada 255/35 ban di depan dan 20-inch rims pada 335/30 ban di bagian belakang . Aksesoris Pengarah meramalkan 3 karakteristik yang berbeda servotronic dikelola oleh modus pilih drive.
Peralatan dan Pilihan Baru Lamborghini LP700-4 Aventador menawarkan yang paling up-to-date, teknologi komprehensif dan individualistis dan paket peralatan pernah diwujudkan dalam sebuah mobil sport super. Dari dinamika melalui keamanan untuk komunikasi dan hiburan, Aventador memenuhi setiap keinginan dibayangkan penggemar olahraga yang paling menuntut mobil. Beragam eksterior dan warna interior dan varian sangat cocok untuk individualisasi dan, tentu saja, "Iklan perorangan pribadi" juga tersedia untuk Aventador untuk yang paling dalam personalisasi - di mana batas-batas hanya diatur adalah dari imajinasi.
Paket standar sistem elektronik termasuk ABS, distribusi rem elektronik, anti-slip kontrol, kecepatan tergantung servo-Tronic kemudi, mulai bukit membantu dan, tentu saja, kontrol stabilitas ESP. Spoiler belakang dan intake udara samping yang dikontrol secara elektronik. Sistem Drive Pilih memungkinkan karakteristik kendaraan (mesin, transmisi, diferensial, stabilitas kontrol, kemudi) harus ditetapkan sesuai dengan preferensi pengemudi individu dalam salah satu dari tiga mode - Strada (jalanan), Olahraga dan Corsa (track).
Generasi terbaru HMI kontrol Kokpit dengan TFT-LCD display juga datang sebagai standar, seperti halnya sistem HMI multimedia dengan Navigasi, termasuk lalu lintas data, koneksi iPod dan Bluetooth.
Fungsi kontrol otomatis iklim dengan sensor sinar matahari, dengan sensor lebih lanjut mengendalikan lampu otomatis. Bi-xenon lampu datang dengan lampu berjalan siang hari dan lampu belakang dalam teknologi LED.
Lima-berbicara velg yang dibalut ban Pirelli Nol P dan fitur pemantauan tekanan ban, sedangkan sistem rem dilengkapi dengan karbon-keramik rotor dan kaliper rem hitam. Peralatan keselamatan meliputi enam depan, dada, kepala dan airbag lutut.
Beragam pilihan individualisasi Pilihan termasuk fitur seperti penutup mesin transparan, roda dicat hitam dan kaliper rem dengan warna kuning, abu-abu atau oranye. Sistem audio standar dapat ditingkatkan ke "Sistem High-End Suara Lamborghini" dengan speaker premium yang menampilkan teknologi neodymium dan 4 x 135 watt amplifier. Sistem bantuan taman termasuk sensor jarak depan dan belakang, serta kamera membalikkan.
Berbagai dari 13 warna yang tersedia pada saat peluncuran, di pastel metalik, pearlescent atau matt selesai. Ini termasuk baru nuansa Grigio Estoque dan Argos Arancio. Tiga warna yang tersedia dalam berbagai selesai matt khusus dan sangat canggih sebagai perorangan pribadi AD-Nero Nemesis, Bianco Canopus dan Marrone Apus.
Kulit interior satu warna penuh tersedia dalam baik Nero Alde (hitam) atau dalam Marrone Elpis, warna coklat hangat. Jahitan yang kontras dapat dipesan dalam berbagai warna. Dua-nada interior kulit ditawarkan dalam dua baris gaya. Untuk bicolor Sportivo, warna dasar hitam, dengan kontras dalam oranye, putih, kuning atau hijau, sedangkan bicolor Elegante menyajikan perpaduan harmonis dari nada cokelat. Sebuah array hampir tak terbatas varian juga ditawarkan oleh program perorangan pribadi individualisasi.
Harga dari Aventador Lamborghini dan pengiriman pasar = Inggris: GBP 201.900,00 (disarankan harga eceran pajak dikecualikan) = Eropa: € 255,000 (disarankan harga eceran pajak dikecualikan) = Amerika Serikat: 379,700 USD (harga ritel - GGT termasuk) = China: RMB 6.270.000,00 (disarankan harga eceran pajak termasuk) = Jepang: YEN 39.690.000,00 (disarankan harga eceran pajak termasuk)
Para pelanggan pertama akan mengambil pengiriman dari Aventador Lamborghini LP700-4 baru pada akhir musim panas 2011.
Sejarah - dua belas silinder di jantung merek dengan banteng
Lamborghini V12 - cerita panjang dan mulia. Menurut buku sejarah, Ferruccio Lamborghini mendirikan perusahaan mobil di awal tahun enam puluhan karena ia ingin lebih baik produk yang ditawarkan pada saat dari kompetisi, dengan teknologi terbaik dan kualitas. Prototipe untuk semua Super kemudian Lamborghini mobil sport adalah 350 GTV penelitian yang dipresentasikan dalam Turin Motor Show pada tahun 1963. Ini menampilkan semua-baru aluminium dua belas silinder dikembangkan dari awal oleh perancang mesin Giotto Bizzarrini dan membanggakan angka kinerja yang memukau menurut standar waktu. The 12-silinder V-mesin dengan 60 derajat Bank silinder, overhead camshafts empat (pada saat camshaft tunggal masih norma), karburator enam bbl dan pelumasan bah kering, yang dihasilkan 360 hp pada 8.000 rpm dari perpindahan 3.497 cm3 yang akan mengambil konsep mobil untuk kecepatan tertinggi 280 km / jam. The 350 GT seri produksi versi dengan pelumas konvensional diluncurkan tahun berikutnya diproduksi 320 hp pada 7.000 rpm dari perpindahan 3.464 cm3.
Itu persis ini mesin yang menangkap imajinasi dari acara-penonton di Salon 1966 Geneva Auto di Miura Lamborghini. Meskipun fitur utama sudah terbiasa dari 400 GT, kali ini empat liter 60 ° dua belas silinder dipasang melintang di belakang kokpit, dengan transmisi dan diferensial dalam satu unit tetap langsung ke frame.
Hp 320 membuat Miura seri produksi yang mengikuti mobil produksi tercepat pada masanya dengan kecepatan tertinggi yang dinyatakan oleh lebih dari 280 km / jam - dan, dengan itu, mobil super sport sejati pertama. Mesin ini dikembangkan lebih lanjut selama bertahun-tahun, dengan beberapa iterasi menampilkan di S Miura (370 hp pada 7.000 rpm, 285 km / jam) dan Miura SV (385 hp, 300 km / jam). Dalam Jota Miura, satu kali dibuat untuk balap, V12 yang dihasilkan 440 hp pada 8.500 rpm. Namun, aplikasi untuk empat liter tidak terbatas pada Miura mid-engine. Dalam Islero depan mesin, diperkenalkan pada 1968, dan dalam 400 GT Jarama, menghasilkan 350 hp, sementara di Espada futuristik angka itu 325 hp (kemudian juga 350 hp). Pada tahun 1974, Espada juga melihat transmisi otomatis ditawarkan untuk pertama kalinya.
Pergeseran generasi dari Miura ke Countach LP400 baru terjadi di awal tahun tujuh puluhan. 1971 membawa prototipe dengan bentuk, hati gelisah, gen-gen yang pada akhirnya akan muncul kembali empat puluh tahun kemudian pada masa kini sangat Lamborghini mobil sport. Desain Marcello Gandini adalah pakaian yang pas untuk versi lima liter V12 tersebut.
Namun, mesin ini dijatuhkan dari model seri produksi pada tahun 1973 demi sebuah evolusi lebih lanjut dari unit empat liter. Dalam Countach 1973 - masih tanpa spoiler "sayap" atau tahun delapan puluhan - itu longitudinal terpasang di belakang sopir, di mana ia dihasilkan 375 hp pada rpm 8.000 mengesankan dan mencapai kecepatan tertinggi 300 km / jam. Tahun-tahun berikutnya melihat mesin Countach menjalani serangkaian perkembangan evolusi, meskipun masih didasarkan pada pilar akrab unit V12 pertama. Saat itu di tahun 1985 bahwa Quattrovalvole Countach mengambil perpindahan lebih tanda lima liter untuk pertama kalinya (5.167 cm3) dan - seperti namanya - fitur kepala empat katup silinder. Keluaran adalah 455 hp pada 7.000 mengesankan rpm.
Pada tahun 1986, lima liter V12 disajikan dengan aplikasi yang sama sekali baru - Lamborghini LM002 juga mungkin memiliki mesin 450 hp dipasang di depan, tetapi mobil 2,7 ton adalah yang pertama dan hanya SUV yang diproduksi oleh merek, empat- pintu kendaraan segala medan. Akhir tahun delapan puluhan melihat karir yang luar biasa panjang Countach dekat ujungnya dengan Anniversario Countach. Diablo diikuti sebagai pewaris yang sah, berpakaian dalam pakaian sembilan puluhan dengan jelas. Pada tahun 1990, V12 telah meningkat menjadi 5,7 liter dan pada akhir produksi Diablo hampir enam liter, memproduksi 492 hp. Satu tahun kemudian, VT Diablo pertama kali merek empat-wheel drive mobil sport. Selama beberapa tahun berikutnya, output tumbuh terus untuk 520 hp (1993 Diablo SE). Diablo GT dengan 575 hp dan GTR radikal dengan 590 hp kedua muncul pada tahun 1999. Para 6,0 Diablo adalah model pertama yang memiliki fitur V12 dengan perpindahan diperluas ke enam liter, outputnya akhirnya mencapai 550 hp.
Murcielago ini diluncurkan pada tahun 2001 sebagai Lamborghini pertama era baru. Ini membual V12 6,2 liter paduan baru dengan poros engkol berjalan pada tujuh bantalan dan pelumasan bah kering. Ini dihasilkan 580 hp pada 7.500 rpm dan mengambil mobil sport super berat hanya 1.650 kilogram untuk kecepatan tertinggi 330 km / jam. Torsi maksimum 650 Nm dicapai pada 5.400 rpm saja. Pada 2006 Jenewa Motor Show, Lamborghini Murcielago LP640 meluncurkan, yang memproduksi 640 hp dari unit V12 yang telah diperluas ke 6.496 cm3. Dalam Reventón Lamborghini sangat terbatas, dua belas-silinder yang adalah jantung dari merek yang dihasilkan 650 hp. Grand final datang dengan Murcielago LP670-4 SuperVeloce dengan 670 nya hp. Namun, 2011 menandai awal dari sebuah babak baru dalam cerita ini yang mulia ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar