Kamis, 09 Februari 2012

GALLARDO LP570-4 Super Trofeo Stradale









Stephan Winkelmann, Presiden dan CEO Automobili Lamborghini SpA, telah dipresentasikan pada Malam Grup Volkswagen di Frankfurt Gallardo paling ekstrim yang pernah: Lamborghini Gallardo LP570-4 Super Trofeo Stradale. Automobili Lamborghini adalah membawa kegembiraan balap motor langsung ke jalan. Model top baru dan yang paling ekstrem di Gallardo lineup didasarkan pada mobil balap sukses dari Lamborghini Blancpain Super Trofeo, seri singlemake tercepat di dunia.
Mobil itu akan diproduksi dalam jumlah terbatas 150 unit bernomor.Lamborghini Blancpain Super Trofeo kejuaraan membawa pembalap profesional sekalian driver tatap muka dalam pertempuran sengit bertempur di racetracks Eropa yang paling menantang seperti Monza, Silverstone dan Hockenheim. Ada banyak kesamaan antara versi balap dan jalan ini mobil sport super. Misalnya, mereka berbagi baik powerplant V10 yang sama, yang digunakan dalam versi balap tanpa modifikasi.
Sebuah spoiler belakang yang sangat besar dan secara manual variabel untuk beban dinamis peningkatanSejak pandangan pertama, kesamaan bahkan lebih jelas dalam Lamborghini Gallardo LP570 baru-4 Super Trofeo Stradale. Bahkan, dilengkapi dengan spoiler belakang yang sama yang menawarkan beban aerodinamis yang lebih besar - mencapai dalam kondisi terbaik aerodinamis 3 kali beban dari Gallardo LP560-4 - untuk stabilitas dinamis meningkat selama ketat mengemudi, kecepatan tinggi. Seperti pada mobil balap, spoiler belakang dapat bervariasi secara manual untuk membiarkan pengemudi mengoptimalkan kinerja mobil sesuai dengan karakteristik jalur atau jalan.
Unsur lain yang diambil langsung dari versi balap adalah kap mesin yang dapat dilepas dengan cepat-release sistem. Kedua spoiler dan tenda tentu saja terbuat dari bahan karbon komposit, seperti juga sejumlah komponen lain pada Stradale SuperTrofeo. Bersama-sama dengan aluminium, serat karbon adalah dasar di balik pembangunan sangat ringan dari model baru atas Gallardo.
Konstruksi ringan melalui penggunaan konsisten dari serat karbonLamborghini Gallardo LP570-4 Super Trofeo Stradale menawarkan berat kering maksimum 1340 kilogram. Ini beats Gallardo sudah ramping LP560-4 dengan 70 kilogram, yang memberikan Gallardo LP570-4 Super Trofeo Stradale rasio power-toweight menakjubkan dari 2,35 kilogram per HP untuk kinerja hati. Ini sprint dari 0 sampai 100 km / jam dalam 3,4 detik saja dan mencapai 200 km / jam hanya 10,4 detik kemudian. Dorong ke depan yang akhirnya tops di 320 km / jam.
"Rosso Mars" singkatan dari tradisi balap ItaliaGallardo Super Trofeo Stradale olahraga merek baru "Rosso Mars" menyelesaikan yang menggarisbawahi hubungan khusus antara trek balap performa terbaik dan "Italianness" Lamborghini. The "Rosso Mars" warna melambangkan balap tradisional Italia merah, sebagaimana ditetapkan pada awal abad terakhir di balap motor, ketika negara rumah dari pesaing diindikasikan oleh warna cat pada kendaraan. Hijau tua berdiri untuk Inggris, biru itu untuk Perancis, putih (dan perak kemudian hari) diwakili Jerman, putih dan garis-garis blu untuk Amerika Serikat, dan merah adalah warna dari semua mobil balap dari Italia.
Merah, hitam dan serat karbon ciri eksteriorPenampilan eksterior dari Lamborghini Gallardo LP570-4 Super Trofeo Stradale sempurna ditekankan oleh warna hitam matte pada spoiler belakang besar, kap mesin dan intake udara depan, yang kontras dengan cat "Mars Rosso". Roda palsu yang dicat mengkilap hitam, warna yang juga tersedia di atap sebagai pilihan. Penutup panel rocker, diffuser belakang yang mengesankan dan rumah cermin luar terbuat dari serat karbon untuk dipoles gloss tinggi, sedangkan kaliper rem yang beraksen merah untuk pertama kalinya pada Lamborghini. Ini cocok dengan warna eksterior dan konsep balap mobil sport ini baru super. Dan selain historis sugestif "Rosso Mars", yang baru Gallardo Super Trofeo Stradale juga tersedia atas permintaan di "Grigio Telesto" atau "Bianco Monocerus" dengan atap tersedia dalam warna hitam gloss sebagai pilihan, seperti yang disebutkan di atas.
Minimalis interior sportyHitam dan merah, kombinasi sempurna minimalis sporty, adalah warna dominan di dalam Super Trofeo Stradale. Bahan yang paling luas digunakan adalah Alcantara - di "Rosso Mars" di bagian bawah dashboard, bagian tengah dari bantalan kursi dan backrest - dan serat karbon yang sangat ringan. Hitam Alcantara dengan kontras merah atas jahitan digunakan untuk menyelesaikan bagian lain dari interior. Roda kemudi berlapis kulit hitam dan juga fitur-atas jahitan merah. Panel pintu, jok balap monocoque dan penutup konsol tengah terbuat dari serat karbon, pembangunan yang Lamborghini telah mencapai keahlian terkemuka dunia. Aksen sporty Discreet disediakan oleh gelap bagian terlihat logam krom.
Atas permintaan, tata letak interior termasuk elemen yang terbuat dari serat karbon, seperti bingkai rem tangan, tengah konsol tengah, tepi bawah dari roda kemudi, bingkai dekoratif di sekitar panel instrumen utama dan sekunder, pegangan pintu, dan pegangan untuk membuka kotak sarung tangan (juga tersedia atas permintaan), bisa dipesan.
Fenomenal powerplantSeperti versi kompetisi Trofeo Super, Super Trofeo baru Stradale didasarkan pada pendekatan Superleggera Gallardo teknis. Powerplant V10 menghasilkan 570 HP, setara dengan 419 kW, yang sepenuhnya tersedia di 8000 RPM. Torsi maksimum adalah sama mengesankan, dengan kurva torsi puncak pada 540 Nm pada 6500 RPM. Tembakan yang unik V10 yang memberikan suara yang mencolok Anda dengar di balap motor.
Transmisi "ras diuji" dalam seri Lamborghini Blancpain Super Trofeo kejuaraanSeperti mobil balap, Gallardo Super Trofeo Stradale menawarkan egear robotized enam kecepatan transmisi dikendalikan oleh dayung setir sebagai perlengkapan standar. Sistem ini dikontrol secara elektronik bergeser melalui enam gigi lancar dan jauh lebih cepat daripada manusia bisa. Dan untuk percepatan maksimum dari mulai berdiri, transmisi dapat diatur untuk "Mode Thrust" - sebuah program yang memungkinkan untuk mencapai kinerja terbaik mengeksekusi awal balap dengan ban selip minimal pada kecepatan mesin awal sekitar 5000 rpm.
Permanen all-wheel drive untuk traksi maksimum dalam segala situasiSetiap kilometer di Lamborghini Gallardo LP570-4 Super Trofeo Stradale dikemas dengan kegembiraan belaka, sebagian karena cengkeramannya tanpa henti di hampir semua berkat situasi untuk all-wheel drive. Pada akhir hari, Lamborghini Super Trofeo adalah satu-satunya tunggal merek balap seri di dunia yang menampilkan mobil all-wheel drive yang ras. Gallardo Super Trofeo Stradale adalah mesin mengemudi sangat terkonsentrasi menawarkan pengalaman berkendara yang benar-benar menakjubkan dengan kecepatan menikung hati dan cepat, tanggapan segera. Sopan santun jalan Its selalu tepat, stabil dan benar-benar aman.

Suspensi dengan presisi yang tak tertandingiTata letak suspensi secara langsung berasal dari balap motor dengan aluminium wishbone ganda membimbing roda. Precise rack-and-pinion memberi pengemudi hubungan yang sangat dekat dengan jalan. Seperti yang terjadi untuk Superleggera Gallardo, kendaraan secara khusus dibentuk untuk mengambil keuntungan penuh dari potensi dinamis. Tidak ada model lain di garis Gallardo adalah sebagai dekat untuk menjadi mobil balap sejati. Fitur besar lainnya adalah ultra-ringan 19-inch, yang sendiri menyimpan sekitar 13 kilogram. Bantalan roda ringan dan kokoh dan baut yang terbuat dari titanium dan kinerja tinggi Pirelli P Zero Corsa ban dipasang.
Rem dengan daya henti yang tak tertandingiDi belakang roda besar adalah rem dirancang untuk daya henti yang tak tertandingi, karena dikendalikan oleh sistem kontrol stabilitas ESP, yang merupakan perlengkapan standar. As roda depan dilengkapi dengan kaliper piston aluminium dengan delapan masing-masing, dan kaliper pada poros belakang memiliki empat piston masing-masing. Para berventilasi cakram di depan dan belakang ukuran 365 dan 356 milimeter, masing-masing. Atas permintaan, Lamborghini akan menginstal sistem rem karbon-keramik. Karbon-keramik cakram ukuran 380 mm untuk roda depan dan 356 mm untuk roda belakang.

Balap-jenis pilihanPerangkat opsional dirancang dengan balap dalam pikiran tidak hanya meliputi serat karbon rem cakram keramik, tetapi juga kandang interior tubular roll, 4-titik sabuk pengaman dan pemadam kebakaran. Di sisi lain, mereka yang menginginkan kenyamanan dapat melengkapi mereka Super Trofeo Stradale dengan navigasi satelit, dengan koneksi Bluetooth untuk ponsel, sistem anti-pencurian, dan sistem pengangkatan yang menimbulkan as roda depan.
Data Teknis

    
* CHASSIS DAN TUBUH
          
o Frame: aluminium space frame Struktural, berdasarkan bagian dilas aluminium ekstrusi untuk membuang unsur-unsur gabungan aluminium
          
o tubuh: Aluminium dengan termoplastik "hang-on" bagian dan penggunaan difus Carbon Fiber
          
o Suspensi: Double wishbone depan dan sistem suspensi belakang, anti-roll bar, anti-selam dan anti-jongkok
          
o ESP: Kendali sistem ESP dengan ABS, ASR dan ABD
          
o Baja rem: Power vakum, aluminium paduan kaliper: 8 kaliper depan silinder dan 4 kaliper belakang silinder
          
o Ventilated disc
                
+ Uni Eropa: Ø 365 mm x 34 depan - belakang Ø 356 x 32 mm
                
+ US: Ø 14,37 x 1,34 depan - Ø 14 x 1,26 belakang
          
o Steering: Power-dibantu rak dan pinion
          
o Ban (depan - belakang): Pirelli P ZERO CORSA 235/35 ZR 19-295/30 ZR 19
          
o Roda (depan - belakang): Aluminium paduan: 8,5 "x Ø 19" - 11 "x Ø 19"
          
o Kerb-ke-tepi jalan balik lingkaran: 11,5 m (37,7 kaki)
          
o Cermin: cermin Eksternal manual dilipat
          
o spoiler belakang: Secara manual sayap variabel mengatur
          
o Airbags: Front "dual-tahap" driver dan airbag penumpang
    
* MESIN
          
o Jenis: 10 silinder V 90 °, DOHC 4 katup, common-pin poros engkol
          
o Displacement: 5204 cc (317,6 cu in)
          
o Bore dan stroke: Ø 84,5 mm x 92,8 mm (Ø 3,33 in x 3,65 in)
          
o Valve gear: valve timing Rantai-driven, intake dan exhaust terus variabel, dikontrol secara elektronik
          
o Rasio kompresi: 12,5:1
          
o Maksimum daya: 419 kW (570 CV) pada 8000 rpm
          
o Maksimum torsi: 540 Nm pada 6500 rpm (398,3 ft lbs pada 6.500 rpm)
          
o Emisi kelas: EURO 5 - LEV 2
          
o Emisi sistem kontrol: konverter katalitik dengan sensor lambda
          
o Sistem pendingin: radiator air + minyak Dua-to-air dingin, mesin dan gearbox radiator
          
o Mesin sistem manajemen: Bosch MED 9
          
o Pelumasan sistem: bah Kering
    
* Drivetrain
          
o Jenis transmisi: Tetap 4-wheel drive dengan sistem traksi kental
          
o Gearbox: 6-speed + sebaliknya; Standar robotised sekuensial e-gear dengan sistem aktuasi dengan dayung pada kolom kemudi
          
o Kopling: plat Double, Ø 215 mm (Ø 8,46 in)
    
* KINERJA
          
o Kecepatan tertinggi: 320 km / jam (198,8 mph)
          
o Percepatan
          
o 0-100 km / jam [0-62 mph]: 3,4 detik.
          
o 0-200 km / jam [0-124 mph]: 10,4 detik
    
* DIMENSI
          
o Jarak roda: 2560 mm (100,8 dalam)
          
o Keseluruhan length: 4386 mm (172,7 dalam)
          
o Secara keseluruhan lebar (tidak termasuk cermin): 1900 mm (74,8 in)
          
o tinggi total: 1165 mm (45,9 in)
          
o Track (depan - belakang): 1632 mm - 1597 mm (64,3 in - 62,9 in)
          
o Kering berat: 1340 kg (£ 2954)
          
o Berat distribusi (depan - belakang): 43% - 57%
    
* TANK KAPASITAS
          
o tangki bahan bakar: 90 liter (23,8 US gal)
          
o Oli mesin: 10 liter (2,6 US gal)
          
o Mesin pendingin: 20 liter (5,3 US gal)
    
* KONSUMSI
          
o Perkotaan siklus: 20,4 l/100 km (13 mpg)
          
o Ekstra perkotaan siklus: 9,4 l/100 km (20 mpg)
          
o Gabungan: 13,5 l/100 km (16 mpg)
          
o CO2 emisi: 319 g / km

Tidak ada komentar:

Posting Komentar